Connect us :

Phone : (024) 355-2555

Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Ilmu Bisnis, Manajemen dan Keuangan Tahun 2020

Daftar SekarangProgram Kompetisi Mahasiswa Nasional bidang ilmu bisnis, manajemen dan keuangan diharapkan dapat menjadi alternatif tambahan baru pada agenda lomba kemahasiswa tingkat nasional. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam kerangka mencapai tujuan eratnya kerjasama antara Akademisi, Bisnis dan Pemerintahan. Rangkaian perlombaan pada pagelaran tersebut dilakukan melalui proses adaptasi berbagai kompetisi bidang bisnis dan manajemen internasional dan bekerjasama dengan praktisi dan asosiasi profesi terkait. Pada tahun 2019 direncanakan dilakukan 4 (empat) jenis cabang kompetisi yakni,

  1. Kompetisi bidang perencanaan bisnis dengan aspek pemanfaatan teknologi,
  2. Kompetisi bidang analisis kasus pemasaran,
  3. Kompetisi bidang riset investasi, dan
  4. Kompetisi keuangan bidang audit investigatif.

Rangkaian kompetisi tersebut akan dinilai oleh juri dengan komposisi yang seimbang antara perwakilan akademisi dan praktisi bidang bisnis, manajemen dan keuangan.

Pada tahun 2020, karena kondisi Pandemik COVID-19, kegiatan Kompetisi ini ditambah dengan dua cabang, yaitu Essay mengenai Post COVID-19 (the new normal life) dan Komersialisasi Teknologi. Kedua cabang tersebut menjadi strategis, karena berkaitan dengan situasi sekarang ini. indikator dan pelaksanaannya dibuat sesuai dengan solusi kondisi COVID-19. Diharapkan penambahan kategori ini memberikan nilai tambah kepada mahasiswa untuk terus berprestasi dari rumah. Mahasiswa harus diberikan wahana/sarana untuk terus produktif dan melakukan hal positif.

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?
Reload Reload document
| Open Open in new tab



Download File

Comments are closed.
error: Content is protected !!!