Connect us :

Phone : (024) 355-2555

UNAKI Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan


UNAKI Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Jum’at, 19 Juli 2013, Universitas AKI Semarang berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan bersama masyarakat yang melintas di depan Kampus UNAKI. Beberapa mahasiswa terlihat sedang membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan UNAKI.

Beberapa mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan sore itu adalah mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Islam (FKI) UNAKI. Mereka adalah mahasiswa islam yang menuntut ilmu di Universitas AKI Semarang. Kegiatan membagi takjil kepada masyarakat adalah kegiatan rutin yang selalu diadakan oleh UNAKI setiap bulan ramadhan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai kegiatan sosial UNAKI di bulan ramadhan. Ini adalah wujud kepedulian UNAKI kepada masyarakat sekitar. “Ini adalah kegiatan yang melatih mahasiswa berjiwa sosial, kegiatan ini sangat positif dan dapat mendekatkan masyarakat dengan mahasiswa UNAKI, mahasiswa pun juga dapat berlatih berinteraksi dengan masyarakat yang tentunya sangat menyenangkan”.

Apa yang diberikan dalam kegiatan pembagian takjil sore itu memanglah bukan apa-apa, namun yang terpenting adalah kebersamaan dan rasa saling berbagi. Berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah adalah sebuah kebahagiaan haqiqi yang bisa terlihat dari senyuman masyarakat yang melintasi UNAKI sore itu.

Comments are closed.
error: Content is protected !!!