Connect us :

Phone : (024) 355-2555

Membangun Negeri dalam Karya dan Inovasi

Universitas AKI menyelenggarakan perayaan Dies Natalis ke-29 secara meriah, acara tersebut diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Universitas AKI Semarang yang tahun ini genap berusia 29 tahun. Acara Dies Natalis merupakan momentum yang perlu diperingati sebagai inspirasi dalam mengembangkan segala potensi yang ada di Universitas AKI, baik yang berupa akademik maupun non akademik. Selain itu seiring dengan bertambahnya usia, Universitas AKI telah mengalami banyak perubahan dan perkembangan semenjak pandemi Covid-19 dan mengubah beberapa langkah di dalam proses pembelajaran dan kegiatan yang membawa pengaruh transformasi digital terhadap dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa Universitas AKI.

Dalam rangka Peringatan Dies Natalis pada tanggal 26 September 2023 ini, Universitas AKI telah melangsungkan berbagai kegiatan, baik yang bersifat internal maupun terbuka bagi publik. Sebagian besar kegiatan mengangkat acara terkait inovasi minat, bakat, kewirausahaan dan Pengabdian Masyarakat di bidang TIK (Teknologi Informasi  dan Komunikasi). Acara diselenggarakan dengan melibatkan kerjasama dengan sektor industri, maupun institusi pendidikan di dalam maupun luar negeri. Tema Dies Natalis kali ini adalah “Membangun Negeri dalam Karya dan Inovasi”

Rangkaian kegiatan dalam menyambut Dies Natalies ke-29 Universitas AKI, antara lain :

  • English Singing Competition
  • Badmintoon League
  • Festival Inovasi & Kewirausahaan
  • Putra Putri Kampus
  • English Speech Contest
  • Grand Final Putra Putri Kampus
  • Video Kreatif Photoboth
  • Jalan Sehat

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk, Meningkatkan komunikasi antar elemen civitas akademika Universitas AKI sekaligus sebagai ajang komunikasi terbuka antara Universitas kepada masyarakat.

Melalui rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-29 Universitas AKI, diharapkan dapat menjadi inspirasi dan suluh semangat bagi kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.  Dan menjadi pendorong sumbangsih berkelanjutan bagi penelitian dan pengabdian masyarakat di negeri tercinta ini.

Comments are closed.
error: Content is protected !!!