Connect us :

Phone : (024) 355-2555

Bergerak Melaju Untuk Maju Psikologi Unaki

Fakultas Psikologi Universitas AKI mengadakan acara Dies Natalis Fakultas Psikologi ke-20 dengan sangat meriah. Pada perayaan Dies Natalis ke-20 ini, Fakultas Psikologi Universitas AKI mengangkat tema “Bergerak Melaju Untuk Maju, Psikologi UNAKI” dimana tema tersebut merupakan bentuk kepedulian dan harapan terhadap seluruh civitas akademika Fakultas Psikologi, untuk dapat terus berkontribusi secara ilmiah dan aktual kepada masyarakat dalam pengembangan sebagai disiplin ilmu psikologi agar fakultas psikologi terus maju dan lebih baik dalam segi apapun.

Perayaan Dies Natalis ke-20 Fakultas Psikologi Universitas AKI dilaksanakan pada hari Sabtu (14/10/2023) di Hall Universitas AKI. Turut hadir dalam kemeriahan acara tersebut ketua Himpunan Psikologi Wilayah Jawa Tengah jawa tengah yakni bapak Susatyo Yuwono, S.Psi., M.Si., Psikolog.

Acara diawali dengan jalan sehat dan games yang dipimpin oleh dosen fakultas psikologi Bapak Brigitan Argasiam S.Psi., M.Psi. dengan rute start dari Universitas AKI dan menyusuri jalan sepanjang Kota Lama Semarang, terdapat juga posko-posko untuk nanti peserta melaksanakan serangkaian games yang sudah ditentukan oleh panitia. Setelah, para peserta melaksanakan games. Para peserta, kembali lagi ke Hall Universitas AKI untuk melaksanakan upacara.

Upacara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Psikologi Indonesia, Mars Universitas AKI. Kemudian, dilanjutkan oleh sambutan dari Ibu Dekan Fakultas Psikologi yakni Ibu Alice Zelawati M.Psi., Psikolog. Beliau memberikan sambutan beserta ucapan bagi seluruh peserta yang menghadiri acara Dies Natalis Fakultas Psikologi ke-20 tak lupa juga beliau menyampaikan pesan-pesan untuk mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas AKI untuk terus berusaha mengabdikan ilmu yang didapatkan di bangku perkuliahan kepada masyarakat, kemudian disusul dengan sambutan dari Ibu Rektor Universitas AKI yakni Ibu Dr. Tri Purwani, S.E, M.M. Beliau pun mengutarakan rasa yang sangat bahagia atas diselenggarakannya acara Dies Natalis Fakultas Psikologi ke-20 yang sangat meriah ini.

Tak lupa juga sambutan dari ketua Himpunan Psikologi Wilayah Jawa Tengah yakni Bapak Susatyo Yuwono, S.Psi., M.Si., Psikolog. Beliau mengutarakan doa dan harapannya kepada Fakultas Psikologi, semoga di masa yang akan datang dapat meningkatkan akreditasinya menjadi unggul.

Setelah beberapa sambutan, puncak acara pun dimulai yaitu pemotongan kue tart oleh ibu dekan Fakultas Psikologi Alice Zelawati M.Psi., Psikolog beserta Ibu Rektor Dr. Tri Purwani, S.E, M.M dan ketua Himpunan Psikologi Wilayah Jawa Tengah yakni Bapak Susatyo Yuwono, S.Psi., M.Si., Psikolog. Setelah sesi tersebut para peserta diperbolehkan istirahat sembari menyaksikan pementasan bakat oleh mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas AKI pada setiap angkatan dan kemudian acara ditutup dengan pembagian doorprize.

Comments are closed.
error: Content is protected !!!