Connect us :

Phone : (024) 355-2555

Wisuda Sarjana Ke-49 Universitas AKI

Universitas AKI melaksanakan Wisuda Sarjana ke-49 di Rama- Shinta Ballroom Patra Semarang Hotel & Convention pada tanggal 26 Oktober 2023. Dalam sambutannya di Sidang Terbuka Senat Universitas AKI, Rektor Dr Tri Purwani , S.E., M.M selain mengucapkan selamat atas seluruh wisudawan dan wisudawati serta apresiasi yang tinggi kepada orang tua wisudawan dan wisudawati atas kepercayaan dan kerjasamannya selama ini, rektor juga menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manausia dalam menghadapi era digital, global dan industri 4.0 serta society 5.0. dengan menerapkan pendidikan yang terencana, sistematis dan berkelanjutan termasuk dengan memberlakukan kurikulum yang link and match dengan kebutuhan era digital, untuk melahirkan lulusan yang berkualitas, terampil dan kompeten serta dapat memenuhi tuntutan arus perubahan dan kebutuhan industri. Rektor juga memberi nasihat kepada para wisudawan agar bisa bertahan di era digital, maka harus menguasai 6 kompetensi  berikut : creative, critical thinking, collaboration, communication, computational thinking, dan compassion.

Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Nana Sudjana, M.M (Pj. Gubernur Jateng)

Pj Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana, A.S., M.M. dalam sambutannya  di Wisuda ke 49 Universitas AKI mengucapkan selamat kepada segenap Wisudawan/Wisudawati dan menghimbau untuk menjadi agen perubahan positif baik di Jawa Tengah maupun di seluruh Indonesias. Teruslah berkembang, Jawa tengah dan Indonesia membutuhkan pemimpin yang profesional dan berkualitas.

Dalam wisuda ke-49 ini sebagai wisudawan dengan IPK tertinggi dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis adalah, Fibula Cherry Natalia dari Program Studi Manajemen (IPK 3,77), Gracelda Angela Matulessy dari Program Studi Akuntansi (IPK 3,71 ), Atina dari Program Studi Perpajakan (IPK 3,71) dari Fakultas Teknik dan Informatika adalah Christina Priscilla Putri dari Program Studi Teknik Informatika (IPK 3,93),Elsa Wulandari dari Program Sistem Informasi (IPK 3,73) dan Fakultas Psikologi Christina Lily Damayanti dari Program Studi Psikologi (IPK 3,85),serta  Wenni Ayu Arestya (IPK 3,87) dari Fakultas Bahasa dan Budaya Program Studi Satra Inggris

Sebelum mengikuti wisuda, calon wisudawan mengikuti Quality Career (QC) yang diadakan selama dua hari mulai Senin 23 Oktober sampai dengan Selasa 24 Oktober 2023 oleh LPPM. QC ini dilaksanakan untuk memberikan bekal kepada calon wisudawan untuk memasuki dan menghadapi persaingan dalam dunia kerja.

Comments are closed.
error: Content is protected !!!