Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada J&T Express Kabupaten Kendal)

Authors

  • Annisa Fitri Fauziah Program Studi Manajemen, Universitas Selamat Sri
  • Rahmat Budi Santoso Program Studi Manajemen, Universitas AKI

Keywords:

bauran pemasaran, kualitas layanan, keunggulan bersaing, jasa

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan terhadap Keunggulan Bersaing pada Jasa Kurir J&T Express di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Sampel penelitian menggunakan 400 responden dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Kendal. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah bahwa Bauran Pemasaran dan Kualitas Pemasaran berpengaruh positif terhadap Keunggulan Bersaing pada studi Jasa Kurir J&T Express di Kabupaten Kendal. Pada penelitian ini masih terdapat beberapa faktor lainnya yang dapat mempengaruhi Keunggulan Bersaing pada Jasa Kurir selain variabel yang diteliti.

Downloads

Published

2024-04-30

How to Cite

Annisa Fitri Fauziah, & Rahmat Budi Santoso. (2024). Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada J&T Express Kabupaten Kendal). EBISTEK : Ekonomika, Bisnis Dan Teknologi, 7(1), 118-128. Retrieved from https://unaki.ac.id/ejournal/index.php/ebistek/article/view/633