HUBUNGAN KEPERCAYAAN TERHADAP ONLINE SHOP DENGAN MINAT MEMBELI SECARA ONLINE PADA POLWAN ANGKATAN 43 MARKAS POLDA JAWA TENGAH
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan antara Kepercayaan terhadap Online Shop dengan Minat Membeli Secara Online pada Polwan Angkatan 43 Markas Polda Jawa Tengah. Sampel yang digunakan pada penelitian ini Polwan Angkatan 43 Markas Polda Jawa Tengah dengan jumlah 70 orang. Analisis data yang digunakan korelasi Speraman merupakan statistik nonparametric. Statistik ini merupakan suatu ukuran asosiasi atau hubungan yang dapat digunakan pada kondisi satu atau kedua variabel yang diukur adalah skala ordinal namun kondisi norma tidak terpenuhi. Berdasarkan hasil penelitian maka hipotesis yang menyatakan Terdapat Hubungan Positif Antara Kepercayaan Terhadap Online Shop dengan Minat Membeli Secara Online Pada Polwan Angkatan 43 Markas Polda Jawa Tengah†Artinya semakin tinggi kepercayaan terhadap online shop maka minat membeli secara online semakin tinggi, begitupula sebaliknya.†Pengujian hipotesis menggunakan korelasi spearman diperoleh nilai rs = 0,627 dan sig 0,000.  Hal ini berarti hipotesis yang diajukan dapat diterima. Sumbangan efektif variabel Kepercayaan terhadap online shop terhadap minat membeli adalah 76 %.Downloads
Published
2024-05-30
How to Cite
Rheny Arum Permitasari, I., & Mochamad Abidin, K. . (2024). HUBUNGAN KEPERCAYAAN TERHADAP ONLINE SHOP DENGAN MINAT MEMBELI SECARA ONLINE PADA POLWAN ANGKATAN 43 MARKAS POLDA JAWA TENGAH . IMAGE, 1(2). Retrieved from https://unaki.ac.id/ejournal/index.php/image/article/view/423
Issue
Section
Articles