PEMBUATAN TOKO ONLINE .STUDI KASUS PADA TOKO ANUGRAH

Authors

  • Suwarno .
  • Satrio Agung Prakoso

Abstract

Internet merupakan jaringan komputer global di seluruh dunia sebagai media komunikasi dan informasi modern yang dapat memberikan serta menampilkan berbagai informasi dan data kepada publik. Dalam dunia usaha khususnya bidang pemasaran, website merupakan salah satu media pemasaran yang bersifat global karena dapat secara mudah dan cepat menyebarluaskan dan bersifat global karena dapat secara mudah dan cepat menyebarluaskan dan memperoleh informasi. Industri fashion terutama di Semarang maju sedemikian pesatnya, tiap-tiap brand mengusung tema tertentu, desain, pola dan bahan yang sangat khusus dalam melakukan promosinya, hal ini ditujukan untuk menarik pengunjung sebanyak mungkin sehingga dapat meningkatkan penjualan.Analisis dan perancangan dari aplikasi pembuatan toko online pada Toko Anugerah pemodelan objek setandar UML (Unified Modelling Language) untuk menjelaskan secara rinci langkah-langkah dari aplikasi. Setelah merancang sistem kemudian membangun aplikasi, adapun pembuatan aplikasinya Php. Berdasarkan pada pentingnya informasi yang ada pada Toko Anugrah, maka diperlukan sebuah website toko online yang menginformasikan keberadaan Toko anugrah di Indonesia . Untuk bisa menggunakan aplikasi toko online cukup mudah karena berbentuk website sehingga dapat langsung dijalankan  setelah terkoneksi dengan internet.Kata kunci : industry fashion, UML, toko online, internet, web

Downloads

Published

2017-07-21